Halo sobat di seluruh Indonesia, atau mungkin ada bule yang nyasar juga ke blog ini.

Kenalin nih, nama gw Rahad anak sekolahan yang suka ngeblog.Kalo ingin tau tentang gw lebih banyak mampir aja ke tempat ini . Nah untuk perkenalan kita yang pertama ini, gw pengen  sharing aja tentang kehidupan ngeblog gw sebelum akhirnya gw ngeblog di wordpress ini.

Awal gw ngeblog itu berawal dari kakak gw.Karena gw penasaran akhirnya gw buat blog juga deh yang alamatnya di http://adjarsusilo2-catatankecil.blogspot.com/ dan waktu itu gw masih kelas 1 SMP.Tapi karena gw belum ngerti, boro-boro ngerti tau ini itu tentang blog aja enggak akhirnya gw biarkan saja blog gw itu sampai sekarang udah di tumbuhin rumput-rumput liar disana.Kemudian gw beralih ke wordpress untuk pertama kalinya.Blog gw yang kedua itu alamatnya ini http://rahadthekill.wordpress.com/ , di blog itu gw udah lumayan ngerti tentang seputaran blog, entah itu cara mendapatkan trafik banyak atau semacamnya.Nah, karena gw blogwalkingnya kebanyakan ke blogspot, gw pun terpengaruh dengan javascript-javascipt untuk naruh makan iklan PPC dan akhirnya gw pindah ke rumah yang baru, disini lah ke eksisan gw sebagai seorang blogger meroket.Eh, sampe lupa alamat blognya.Alamtnya ada di http://www.rahad2six.uni.cc/ yap, rahad2six juga, bedanya itu di blogspot.Setelah ngeblog kesana kemari, akhirnya gw memutuskan untuk memakai domain uni.cc tapi hosting tetep di blogspot.

Puncak kejenuhan gw ngeblog di blogspot karena gw uda hampir tau semua tentang tutorial-tutorial mempercantik blog di blogspot dan gw udah buat postingannya.Tapi karena emang bakat gw cuma tentang tutorial mulu, gw akhirnya vakum ngeblog selama kurang lebih 3 bulanan dan gw start untuk ngaskus.Mungkin para master blog masih punya segudang ide untuk menambah isi postingannya, seperti aja tentang SEO (Search Engine Optimization), tapi gw itu bukan master dan gw cuma punya se-upil ide aja buat nambah postingan dan kebanyakan menulis ulang artikel yang udah ada di blog orang lain.

Akhirnya gw pindah dan gw akan tetep setia di blog wordpress ini karena telah mempelajari seluk beluk blog selama kurang lebih 1 tahun dan waktu segitu gw habiskan untuk mendalamin ilmu blogspot gw.Sekarang gw pengen mendalami ilmu wordpress gw.

Nah, itulah sepenggal *itu mah sebagong!!* kisah gw dengan blog.Tiba saatnya untuk memberitahu puncak acara kita, yaitu undian 5 miliar yang pemenangnya dipotong pajak  senilai 4.999.999.000 rupiah.Inilah dia kita persembahkan alat undiannya!! sreg sreg sreg…duar! jeger! bledar!! *STOP!! balik ke topik!!* maaf sobat, gw jadi kebawa suasana nih :mrgreen: .

Blog ini akan gw isi dengan cerita-cerita biasa-namun-luar-biasa-yang-kayaknya-tetep-biasa, kemudian gw juga bakal bagi-bagi software gratisan, seneng kan? jujur aja deh 😛 , gak lupa gw sisipkan komik-komik gw yang berdasarkan nalar dan kejadian-kejadian nyata di Indonesia dengan memakai software simple meriah, tidak lain tidak bukan adalah MS PAINT beneran, gw bikin komiknya pake MS PAINt. Yang penting kan moral yang bisa didapatkan dari komik-komik gw, iya gak? :mrgreen:

Yah, sekian dari postingan perkenalan gw.Tunggu aja postingan-postingan gw yang lebih greget dari ini.

