Tags

, , , ,

Bagi para pengunjung blog ini, kalo ada sesuatu harus nanya ke empunya yaitu gw.Tapi biar gw bisa lebih punya banyak waktu untuk ber aktivitas laen daripada cuma sekedar menjawab pertanyaan tentang Komik KN maka gw terbitkan postingan ini.

Komik KN itu menurut pendapat gw *buatan gw sendiri kok πŸ˜› * adalah komik yang berdasarkan kisah nyata gw atau tentang kejadian-kejadian aneh tapi nyata yang ada disekitar, atau juga tentang fenomena yang lagi hangat-hangatnya di Indonesia.Tujuannya? Biar pembaca gak bosen aja.Kalo cuma baca tulisan doang tanpa ada ilustrasi kreatif *ceilaah :mrgreen: * dari si penulis kan bisa jadi si pembaca jadi bosen terus dia pelan-pelan tapi pasti ninggalin blog gw, tapi jangan sampe gitu deh hehe.. .Cukup logis enggak keterangan gw? Atau saking logisnya ada yang sampe gak ngerti? *ngaku aja deh πŸ˜€ *

Oke, ini nih contoh dari Komik KN yang gw ceritain dari awal sampe tengah.

Kurang bagus ya?

Nah, yang itu komik pertama gw.Pas waktu lagi Piala Dunia gw buat deh itu.Tapi kalo diliat sekarang aura nya jadi basi ya.Anyway, silakan di kritik deh itu karya pertama gw.

Udah dapet maksud dari komik gw belum?kalo belum gw tungguin deh sampe dapet.

Waktu abis! Kelamaan kalian mikirnya.Maksudnya itu kan ada tawuran antar kampung tuh.Terus,Β  Masing-masing Kepala Kampung saling merapatkan diri *jangan ngeres ini pikirannya* .Karena masih musim Piala Dunia, mereka memutuskan untuk menyebarkan pamflet nonton bareng.Tapi mereka gak punya dana.Jadilah seperti pembohongan publik dan tawuran dilanjutkan di lokasi yang berbeda.

*Prok prok prok*

Di laptop gw sebenernya masih banyak lagi karya gw hasil dari setoran beberapa malem (buang hajat, red) .

Untuk postingan ini, kira-kira cukup segini aja deh.

Stay tune on Disney Channel rahadjars.wordpress.com guys!

________________

Ada yang sudi follow twitter gw dan rela untuk membiarkan timeline anda dipenuhi oleh bacotan-bacotan tak bermakna dari si manusia gendheng satu ini (yang nulis, red) ? Kalo merasa yakin, follow aja disini .

Tengkyu atas partisipasi anda.

