Tags

, ,

Siang para sobat blogger semua.Pernah enggak kalian membuat ibu/mama/nyokap/mami/emak  kalian kecewa, bahkan sampe marah-marah? Jujur, gw pernah ngelakuin itu.Sebabnya gara-gara gw waktu itu bandel dan susah diatur.Tapi emang namanya juga dulu masih anak-anak ya wajar aja sih kalo nakal.Malah kalo gak nakal sama sekali bisa di kira kelainan tuh 😀 .

Nah, di postingan kali ini gw pengen share suatu kejadian yang mungkin bisa jadi bahan renungan buat kalian.

Karena kejadiannya itu udah lama dan gw udah agak-agak lupa, jadinya gw kopas deh dari trit di kaskus.Tapi jangan salah kaprah dulu, itu trit buatan gw sendiri, jadi kan gak masalah kalo gw ngopas juga.

Kronologisnya itu kayak gini.Gw kan nganterin adek gw buat beli kaset PS di toko kaset PS *ya iyalah!* sekitaran jam 5 sore gitu.Pas milih-milih dengan kebingungan yang mendalam bagaikan ombak yang menabrak karang.. *STOOP!! Balik ke topik!* masih bingung adek gw sampe jam 5.15 sore.Tiba-tiba dan tanpa diduga, datanglah sesosok ibu yang akan menukarkan kaset PS.Kasetnya bisa dituker asal bawa notanya. Daripada gw bengong gw perhatiin aja obrolan antara ibu-ibu sama si mas-mas-penjaga-toko-kaset-PS.Obrolannya kurang lebih kayak gini :

I : mas ini kok kasetnya gak bisa?
M : Yang mana bu?
I : ini yang tiga ini.Kemaren saya beli 8
M : mau dituker yang mana bu?yang sama juga?
I : Oh, enggak.Yang laen aja

Trus beralih ke sesi tanya jawab kaset

I : (nelpon anaknya)ini mau yang mana sayang?
Anak : bla bla bla (gak kedengeran soalnya gan)
I : bla bla mau gak? atau yg bla bla aja (kurang jelas juga nih si ibu ngomong)
A : bla bla bla
I : loh kan itu udah punya jo sayang.. (namanya si anak jo gan,bejo kali ya? )
A : bla bla
I : spongebob?kan udah ada dirumah.kenapa beli lagi?!

Kelanjutannya gw gak denger, soalnya gw keluar buat beli permen.

Nah pas gw balik ke toko kaset itu, 5 menit kemudiannya si ibu marah-marah di telpon 😡 sampe bentak-bentak.Kira-kira gini percakapannya :

I : BEJO !!!*gw samarin jadi Bejo aja yak :mrgreen: *
A: bla bla bla!
I : ini cepetan pilih,mau yang mana!jangan bikin repot!
A: bla bla bla!! *sampe kedengeran dari luar telpon nih suaranya*
I : jo sayang! kalo seperti itu lagi mami kembaliin lagi semua kaset nya!

Kemudian si ibu nutup telpon dan langsung aja pergi keluar dengan marah-marah.Kaset yang maunya di tuker jadinya ditinggal gitu aja deh.

Menurut gw, perlakuan si anak (Bejo, red) keterlaluan banget.Masak udah nyuruh ibunya buat nukerin kaset, dia sendiri diem di rumah dan marah-marahin ibunya.Minimal lah, dia itu ikut ke lokasi buat nukerin kaset.Wong, yang perlu si Bejo kok ibunya yang repot yak?

Ini ada fotonya biar kalian pada percaya

Bukti nih..

9 Bulan sudah ibu mengandungmu…
Pertaruhkan jiwa dan raga…
Membesarkanmu dengan penuh kasih sayang..
Bisakah kau membalasnya?
Sudah pasti tidak bisa….

By : Rahad

Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa jadi bahan renungan buat pembaca sekalian.

Stay Tuned on Indosiar rahadjars.wordpress.com

_______________

Ngopas dari thread sendiri di kaskus nih..

