Tags

, , , , ,

Marhaban ya Ramadhan..Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan.

Hari pertama kita mulai puasa nih.Jangan sampe ada yang bolong ya sobat.Karena ini hari pertama kita mulai puasa, gw mau share kejadian memalukan gw.Apa? Apa tuh? APA?!! Sabar!Ternyata ngefans banget ya ma gw kalian-kalian ini? *ngaku aja deh hehehe.. :mrgreen:Β  * .Udah langsung aja ke topiknya.

Ceritanya tuh sehari sebelum puasa dimulai, gw dikasi misi sama nyokap gw.Ya, misi.Misi yang amat sangat penting karena misi inilah yang menentukan akan makan apa gw sama keluarga gw pas sahur.Jadilah gw di kasi misi dengan ketentuan sbb : Sate Kambing, Gule Kambing, Sate Ayam.Di kasi pula duit untuk memperlancar misi yang diberikan ke gw.

Gw langsung packing-packing barang.Semua barang gw masukin koper buat perjalanan selama sebulan *ini mau beli makanan apa liburan sih?* Enggak ding, gw cuma berbekal, duit dari nyokap gw, dompet, hape, celana panjang biar keren, jaket biar gak kedinginan, sama satu lagi iPod yang jadi biang keladi kesialan gw ini.

Tiba saatnya gw berangkat meninggalkan rumah gw tercinta menuju peradaban manusia yang KERAS!!

Tujuan gw adalah pasar burungΒ  *burung ya bukan “burung” * yaitu tempat menjual burung-burung yang dijual.Tapi disana ada dagang sate kambing.Bentuknya kira-kira mirip rumah makan gitu lah.Karena gw tinggalnya di Bali, Denpasar tepatnya jadi banyak banget anjing-anjing keliaran.Tiba-tiba aja gw dikagetkan sama anjing yang kayaknya nge fans banget sama gw πŸ˜€ (dikejar, di gonggong, mau digigit ,red).Tapi alhamdullilah gw selamat sampe tujuan gw

Gw beli, terus gw bayar deh,Β  sebelum gw menuju tujuan berikutnya gw ngutak-atik dulu iPod gw, soalnya tiba-tiba aja ngehang waktu mau ke TKP selanjutnya.Dan tanpa sadar gw meninggalkan bungkusan penting amanat dari nyokap gw.

Dijalan gw belum sadar juga.Sampe udah di tempat penjualan ayam-ayam tak berdosa yang di potong-poton sampe di tusuk-tusuk sedekimian sadisnya.Malang nasib kalian wahai ayam-ayamku *back to topic :mrgreen: * Abis gw bayar sate ayamnya, gw langsung pulang.Sampe depan rumah gw baru sadar kalo bungkusan-penting-amanat-nyokap gak ada di gantungan motor.Bangun dari pingsan *lebay πŸ˜€ * gw langsung melesat ke tempat penjualan-kambing-kambing-yang-tak-berdosa.Gw melesat secepat Valentino Rossi saat itu.

Dan respon-respon memalukan datang dari…Hah? Apa?! Gak tau Valentino Rossi itu siapa? Ampun dah, kemane aje sih lu πŸ˜€ ? Nih gw tongolin pic nya

Ini loh Valentino Rossi

Udah tau kan sekarang? Nah kita lanjut lagi.Sampe mana tadi? Oh ya..

Datang lah respon-respon memalukan dari karyawan-karyawannya.

Ket :

K1 : karyawan 1
K2 : karyawan 2
dan seterusnya..

K1 : Ini dia, kok bisa lupa mas ?
K2 : Mangkanya jangan utak-atik itu doang hehehe πŸ˜€
K1 : Serius banget tadi ngutak-atiknya :mrgreen:
K3 : Nih satenya mas, jangan lupa lagi ya :mrgreen:

Malu banget tuh gw, gw buru-buru ambil satenya dan secepat kilat ninggalin TKP.Tingkat kemaluan gw waktu itu mencapai 85% . Padahal di sekolahan, gw hampir di cap jadi anak-gendheng-gak-tau-malu, tapi untung masih ada yang lebih gendheng dari gw.
Gitu aja kok kronologisnya, semoga bisa menghibur blogger yang baca postingan gw ini.Kalo enggak ngibur jangan di timpuk ya :mrgreen: kan lagi puasa.

Stay Tuned on HBO rahadjars.wordpress.com

__________________

Ditulis : tanggal 11

Di publish : tanggal 12

Sebab : Koneksi tiba-tiba putus waktu mau publish

Advertisements