Tags

, , ,

Marilah kemari hey hey hey kawaaaan….

Oke teman-teman semua, seperti janji Gw dipostingan yang lalu, hari ini Gw posting lagi. Tapi Gw minta maaf dulu karena postingan ini kalo dilihat sekilas gak penting, gak bermutu, gak patut dikunjungi, dan yang pasti gw gak ada bahan untuk di jadiin lelucon di postingan kali ini.

“Lho, emangnya postingan ini patut dikunjungi?” Menurut dari hasil penelitian Gw selama bertahun-tahun di Goa tempat kediaman Nyi Roro Kidul menyatakan bahwa… Ya! Postingan ini sangat patut dikunjungi karena gw mau minta pendapat sama pengunjung blog ini. Dan, orang-orang yang tega-teganya langsung meng-close browser begitu baca baru sampe bagian sini, berarti enggak punya perasaan 😐 .

“Baiklah, emang mau minta pendapat apa nih? Enggak aneh-aneh kan? Enggak kok, gw cuma pengen minta tolong kepada semua penghuni yang dengan rela menghabiskan waktunya untuk sekedar silaturahmi sambil baca-baca disini agar mengisi polling yang sudah gw buat.

Nah, polling yang gw maksud itu adalah ini!! Jeng jeng jeng!!

“Nah loo itu apaan? Makanan?” Itu kan polling mas, gak bisa liat ya? πŸ˜•

Tujuan gw buat polling itu yaitu :

1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuaan Ind…..

“Kayaknya emang gak beres nih si penulis, mending di close aja ini tab!” Jangaaaaan!!! Maaf bang, ini nih yang bener.

1. Untuk menjadi panggilan gw di postingan selanjutnya.
2. Biar tau aja, pembaca itu suka gw manggil diri gw sendiri sebagai apa? Domba? Kambing mungkin?
3. Gw pengen ganti aja sebutan “gw” untuk diri gw karena gw lama kelamaan jadi enggak nyaman sendiri.

Kalo ditanya-tanya kenapa gw pengen ganti sebutan gw untuk diri gw sendiri itu sepele kok sebenernya, itu karena gw enggak biasa nyebut gw untuk diri sendiri. Alhasil, gw pun jadi enggak nyaman. Tau sendiri lah kalo gw bukan anak Jakarte atau sekitarnya, melainkan di Denpasar yang sebagian besar menyebut diri sendiri itu “aku” . Makanya gw minta blogger lain untuk kemajuan blog gw dan diri gw sendiri tentunya.

Anyway, udah gak ada yang bisa diceritain lagi, jadi gw mohon diri untuk blogwalking biar trafik, PR, dan Alexa gw nangkring lagi di angka yang fantastis *gak nyadar jadi nostalgia sendiri*. Jangan lupa di vote ya, soalnya gw minta tolong dengan sangat sangat.

Jangan lupa…

Jangan lupa…

Jangan lupa…

Jangan ketinggalan postingan-postingan gw yang lain ya!

___________________

Atau mungkin pada mau ngasi saran-saran lain yang membangun? Jangan sungkan! Klik “Leave your comment” dan kasi saran! Soalnya blogger pemula masih harus belajar sama yang udah “Master” .

Oh iya, si Ceisy juga udah sembuh loh πŸ˜€

