Tags

, , , ,


Gw LULUS!!! Yeah itulah yang di teriakan oleh sebagian warga masyarakat Indonesia yang masih menduduki Bangku SMP dan akan segera memasuki masa SMA, yang kata orang-orang masa SMA adalah masa yang paling indah selama masa sekolah. Alright, I’ll figure it out soon!! Oh iya, ngomong-ngomong gw pengen minta maaf gara-gara lagi-lagi dan LAGI gw harus ninggalin blog tanpa pamitan sama sekali 😦 . Tapi udahlah, yang lalu biarlah berlalu…

“Bung, itu maksud judulnya apaan? Yang namanya hari kelulusan kan mustinya nyenengin, kok malah bingungin?”

Semestinya emang hari kelulusan itu asik dan menyenangkan, dan gak jarang juga ada yang corat-coret baju sampe konvoi.

Jadi begini, pas hari kelulusan yang baru aja tadi siang berlangsung, gw sama temen-temen sempet dibikin bingung sama prosedur sekolah yang kita tuju masing-masing untuk mengumpulkan NEM. Yang bikin bingung adalah labilnya pihak sekolah dalam memberi pengumuman.

“Wuih, ternyata bukan cuma ABG doang yang labil ya. Sekolah juga ada yang labil ternyata.”

Yap, hal yang bikin bingung ini juga sukses bikin kita gelimpangan, bingung, sampe-sampe mengumpat saking jengkelnya. Wajar aja kalo kita jengkel, soalnya waktu kita nyampe ke sekolah yang gw tuju bareng temen-temen pihak sekolah bilang kalo NEM-nya gak usah dikumpulin. Padahal di kertas pengumuman yang di bagi-bagiin udah ada tulisan kalo harus ngumpulin nilai UN ke sekolah yang gw tuju. It’s fine for a while, kita balik deh ke SMP buat kumpul-kumpul karena mau konvoi sehat alias gowes rame-rame. Agak lama juga sih nungguinnya, belom yang ngaret lah, inilah, itulah, dan banyak hal lain yang bikin jadwal gowes mundur sampe 1 jam.

Setelah kumpul semua, kita mulai perjalanan gowes kita. Lagi asik-asiknya gowes, tiba-tiba ada telepon dari temen-temen yang lain kalo ternyata nilai UN-nya dikumpulin! IYA! DIKUMPULIN! Disini kita udah mulai agak dongkol juga. Baru aja 1 setengah jam lalu bilangnya gak usah dikumpul, sekarang ganti pengumuman lagi. Okelah, kita nurut dan terpaksa gowes dilanjutkan menuju ke SMP buat fotokopi nilai UN-nya.

Kita pun sibuk fotokopi kesana kemari, minta cap SMP buat di legalisir, dan lain-lain yang bikin capek. Dan ternyata…. Nilai UN-nya GAK USAH DIKUMPULIN!! Wuah, langsung jengkel kita, kertas daftar hasil UN-nya pada dirobekin 😑 . Bayangin aja, gowesnya udah lumayan jauh, disuru ngumpulin, ternyata gak jadi juga, siapa yang gak dongkol coba kalo kayak gitu? Yah sudahlah, emang gitu takdir hari kelulusan kita :mrgreen: .

OOT sedikit ya :mrgreen:

Kenapa gw balik lagi pake sebutan untuk diri sendiri itu “gw” ? Karena emang blog-blog gini kayaknya lebih cocok pake “gw” deh πŸ˜† . Dan ini udah bisa membuktikan bahwa gw juga masih labil -____-

Kayaknya segitu doang deh buat postingan kali ini. Soalnya ini cuma sekedar posting aja, mood lagi berantakan banget nih πŸ˜‰

See ya guys!

===============================

Sumber gambar : stevanusdimas.blogspot.com

