Tags

, , ,

Siang-siang gini rasanya maleeeees banget buat update. Rasa lapar dan rasa haus yang melanda bikin orang jadi gampang emosi gara-gara kelaperan. Yaaah, namanya juga puasa, harus bisa menahan godaan aroma makanan dan minuman yang ada di pinggir jalan. Belom lagi tadi abis funbike terus ngeliatin temen-temen di sekolah pada makan. Rasanya tau sendiri lah kayak gimana….

(Rahad, 2 taun lagi usianya 17, tukang iseng)

Sesuai intermezzo diatas, siang ini gue bikin postingan dalam keadaan ngantuk, capek, laper, dan haus gara-gara abis funbike yang diadain Smansa.

“Iyeee udah lu ceritain diatas noh!”

Oke, hari ini adalah hari ulang taun adik gue yang terakhir, alias ke empat A.k.a paling bungsu yang ke 9 kalo gak salah. Seperti biasa, hari ulang taun diawali dengan ucapan selamat sambil salim cium tangan —> malemnya acara tiup lilin, potong kue, makan kue —> diakhiri dengan doa dari keluarga tercinta —> tengah malem uji nyali ke rumah kosong. Enggak, yang terakhir cuma boongan dan hanya boleh dilakukan oleh ahlinya.

Selain ultah adek gue, hari ini juga H+1 nya ulang taun pertama blog gue yang ini. Kenapa H+1? Karena sebenernya ultahnya itu kemaren. Tapi karena gak keburu buat update akhirnya digabung di postingan yang ini. Walaupun baru setaun, tapi peningkatan blog ini bisa dikatakan gemilang. Bayangin aja, dari setaun lalu sampe sekarang visitornya udah berjumlah 6043 orang kesasar di blog ini. komentarnya pun berjumlah 550 dengan jumlah postingan baru 20 biji.

“Gemilang apaan?! Setaun postingan cuma 20 biji!”

Ya setidaknya gue cukup bangga lah dengan ketidak-konsisten-an gue dalam ngeblog tapi ranking alexa udah 2.743.805 dengan 3 PR Google. Hmm.. PR 3… *muka songong* *digeplak*

Apalagi ya?

Oh iya! Sekarang gue mau ngerjain TN (Tugas Ngeblog) yang di kasi sama Bung Agung 1402 . Ngomong-ngomong, kenapa harus 1402? Kenapa enggak 14045 biar langsung nyambung ke McD? Gue kan laper. Mungkin itu hanya rahasia kehidupan yang hanya diketahui oleh Bung Agung 1402 dengan naga berwarna emas peliharaannya.

Bung Agung, asal anda tau aja ya, gue sangat enggak mengharapkan TN ini! Kenapa? Karena gue enggak mau ngasi tau 10 fakta tentang diri gue, karena itu privasi dan tidak sepatutnya orang luar tau akan hal itu *Seleb wanna be*. Apa mau dikata, demi temen-temen blogger terkasih, gue beri apa yang kalian mau!

Oke, tanpa ngomong ini itu lagi, gue langsung aja kerjain tugasnya dengan semangat yang agak redup…

Gue mulai dari sifat gue yang paling buruk dulu.

1. Susah untuk nyapa temen kalo enggak di sapa duluan.
Terkesan aneh dan songong memang, tapi gue punya satu alesan pamungkas untuk menangkal tanggapan jelek itu. Yaitu gue gengsi kalo ternyata gue salah nyapa orang atau pas gue nyapa, gue malah dikacangin. Gak ada kejadian yang paling memalukan selain nyapa temen sampe teriak-teriak tapi dikacangin. Bukannya nuduh ngacangin sih, tapi gue sendiri yang kalo…. Lanjut ke fakta nomer 2 ya πŸ˜›

2. Suara gue kecil kalo enggak pake ancang-ancang.

“Maksudnya gimana? Kalimat lu bikin bingung aja!”

Jadi begini guys, gue itu kalo ngomong atau teriak secara tiba-tiba atau spontan pasti agak susah didenger alias kecil. Maksudnya suara gue bukan kecil kayak suara anak cewek, suara gue sama kayak remaja cowok lainnya, agak cempereng-cempreng dikit tapi berat. Cuma volumenya aja yang agak kecil. Jadinya kalo mau manggil atau nyapa temen, gue harus ancang-ancang dulu, gue harus ngeliat dan mastiin kalo itu beneran temen gue, baru deh gue sapa. Agak ribet emang, tapi ya begitulah…

3. Kalo ngomong agak cepet dan kadang enggak jelas.
Hampir sama kayak diatas, kalo gue mau ngomong harus ambil ancang-ancang dan tarik napas biar ngomongnya jadi lebih jelas dan melambat. Kalo enggak, gue ngomongnya pasti jadi kurang jelas dan agak cepet.

4. Kalo ada hari esok ngapain musti sekarang?
Mungkin ini salah satu sifat terburuk yang gue punya. Setiap ada tugas atau apapun itu, gue pasti berpikiran “Ah, kan masih ada hari esok, seakrang sante-sante aja dulu”. Dengan pemikiran seperti itu, banyak banget kerugian yang gue dapet, antara lain : tugas-tugas jadi gak kelar-kelar dan parahnya lagi gimana kalo besok gue udah “dipanggil” ? Masih sempetkah gue ngerjain tugas-tugas itu? Gimana kalo misalnya itu tugas penting yang menyangkut hancur tidaknya sebuah negara?

5. Gue suka tempat gelap.
Kayak si Batman, gue suka suasana kamar yang gelap. Kamar gue yang awalnya terang gara-gara banyak sinar yang masuk akhirnya gue tutupin pake sarung bekas yang warnanya udah butek dan robek-robek. Gue cuma idupin lampu kalo lagi nyari barang yang ilang. Selebihnya lampu dimatiin. Hemat sih, tapi kalo gue lagi ngenet dengan kondisi monitor leptop bernyala terang tapi kamar gue gelap, itu malah bikin mata gue jadi rusak. Dan bener aja, mata gue jadi min 2 dan ada silindernya setengah.

6. Gue enggak terlalu PeDe bicara depan umum.
Fakta yang ini sangat berhubungan dengan yang nomer 2 sama 3. Karena gue ngomongnya kurang jelas, gue jadi kurang percaya diri kalo harus ngomong di depan umum atau depan kelas. Lebih-lebih pidato. Tapi kalo nyanyi di depan kelas sih lumayan PeDe walaupun masih enggak PeDe dengan suara gue sendiri *mbulet*

7. Susah kenalan.
Kadang-kadang gue yang berinisiatif kenalan duluan. Tapi itu cuma kalo ada maunya. Selebihnya gue nunggu orang lain ngenalin diri mereka dulu baru gue sambit eh sambut dengan jabat tangan.

8. Gue ganteng.
It’s true~ *digebuki massa*

9. Udahan dong, gue udah capek…

10. Horee udah selesai :mrgreen:

Aturannya sih gue musti ngasih ke 10 blogger lain. Tapi berhubung gue itu blogger yang baik budiman dan emang udah banyak yang dapet tugas ini, gue enggak ngasih ke siapa-siapa lagi πŸ˜› .

“Padahal emang udah basi tugas ini, lu aja yang telat”

Berisiiiik!! Yang penting udah gue kerjain!

Karena penulis asli lagi berantem sama tukang komentar dan maniak nanya-nanya blog ini, jadinya saya sang asisten penulis yang akan mengakhiri postingan ini, mohon dimaklumi yaa πŸ™‚

=============================

*masih berantem*

Advertisements