Tags

, , ,

Huaa akhirnya gue bisa melaksanakan tugas juga. Padahal award ini ditimpuk udah dari beberapa minggu yang lalu, tapi karena gue sibuk kejar postingan buat kontes jadinya gak di tulis-tulis deh.

Award ini gue dapatkan dari mbak Windamaki dan mbak Aqid. Dan karena Mbak Winda duluan yang nimpuk, maka gue buat tugas dari mbak Winda.

image

Syarat The Liebster Award :

1. Post award ke blog anda
2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya
3. Share 11 hal tentang diri anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

Oke tentang diri gue dulu nih.

1. Gue adalah anak kedua dari 4 bersaudara yang cowok semua.
2. Gue masih suka main gulat sama adik-adik gue, kadang sampe pukul-pukulan.
3. Enggak niat sombong ya, gue itu taekwondoin sabuk hitam Dan 1. Tapi prestasinya begitu-begitu aja.
4. Gue introvert
5. Pendiem kalo sama orang yang belum kenal deket. Kalo sama yang udah akrab bisa perang ejek-ejekan terus. Berlaku buat cewek dan cowok.
6. Pendiem kalo lagi di mobil. Gue lebih suka liatin pemandangan walaupun pemandangannya cuma got-got kumuh pinggir jalan kalo lagi sama temen-temen yang enggak kenal akrab. Ngomong seperlunya aja.
7. Gue pemilih. Padahal kriteria cewek yang gue suka cuma 3, asik, baik, cantik, dan mau gue pacarin.
8. Kata temen gue sih gue cool, tapi banyakan ngenesnya.
9. Jomblo eh single udah 3 taun gara-gara gue terlalu pemilih -_- .
10. Porsi makan dirumah gak bisa kontrol.
11. Gini-gini juga gue pernah PHPin orang loh. *entah kenapa bangga* *biar gak ngenes-ngenes banget keliatannya*

Segitu aja tentang gue, sekarang gue mau jawabin pertanyaannya.

Sejak kapan anda nge-blog?
Gue ngeblog udah dari tahun 2009, pas itu masih kelas 2 SMP dan masih lumayan unyu.

Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?
Banyak banget. Yang pasti gue bisa nambah kenalan dan temen, belajar nulis dan baca-baca artikel yang bermanfaat di blog lain.

Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog?
Bahagia pas dulu punya blog tutoriak terus dapet uang dari iklan PPC (paiy per click) sebesar Rp. 150,00.

Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?
London, Inggris. Sebagai penikmat liga inggris dan pendukung Chelsea, gue wajib kesini.
New York, USA. Biar bisa ketemu pacarnya spiderman. Terus ngerasain macetnya kota disana.
Raja Ampat, Papua. Kata temen gue yang asalnya dari Papua, Raja Ampat ini BAGUS SEKALI. Suatu hari pasti kesana.

Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini?
Punya domain sendiri. Dan udah tercapai :cool:.

Buku atau film yang menjadi inspirasi anda selama ini?
Film: The Pursuit of Happyness, 3 Idiots.
Buku: Lima Sekawan karya Enid Blyton dan Paman Gober.

Apa hobi anda?
Tidur, main, begadang.

Siapa orang yang menjadi inspirasi anda?
Blogger aja yaa. Ada disini

Momen paling bahagia anda selama ini?
Kalau nanti gue bisa lolos jalur SNMPTN.

Momen paling sedih anda selama ini?
Kalau misalnya gagal, ya pasti sedih banget dah.

Dua hal yang menggambarkan tentang anda?
Pendiem, nakal, cool *eh kelebihan*

Gara-gara gue nulis ini telat, blogger-blogger yang mau gue timpuk nih award sepertinya udah enggak ada. Jadi bagi siapa aja yang baca postingan ini, kalo elu mampu dan ingin mengambil award ini, biar sekalian nambah postingan, silakan langsung di ambil dan dikerjakan. Boleh gini kan mbak? :D.

Sekian postingan tentang award kali ini!

