Tags

Halo, lama gak jumpa. Iya udah lama banget ya?

1 bulan ini, terhitung dari mulai masuk bulan Juni, gue emang lagi sibuk banget. Semua berawal dari adik-adik gue yang sunatan. Kenapa dimulai dari sana? Karena adik-adik gue sunatan, otomatis kakak gue pulang ke rumah. Acara sunatannya diadain tanggal 1 Juni. Kelar disunat, acara selanjutnya yaitu makan-makan dan proses pemberian amplop yang bikin kedua adik gue sumringah dan ngelupain rasa sakit pasca disunat.

Kesibukan gue berikutnya adalah; berangkat ke Jakarta bareng bokap dan kakak gue. Lalu lanjut ke Malang untuk cari-cari rumah kontrakan dengan mobil.

Tanggal 4 Juni gue, kakak, dan bokap berangkat ke Jakarta. Sampe di Jakarta langsung nganterin kakak gue ke Bogor soalnya doi ada kuliah besok paginya. Gue ngabisin sehari di Jakarta cuma diem di Kementrian PU buat nemenin bokap yang katanya ada urusan. “Lumayan kan liat-liat tempat kerja gue di masa depan,” pikir gue dengan penuh percaya diri. Besoknya lagi, baru deh gue berangkat ke Malang via mobil. Perjalanannya gak semulus yang gue kira, gara-gara macet dimana-mana, bukannya sampe di Malang, kita malah nginep dulu di Solo gara-gara bokap gue udah terlalu capek ngadepin macet yang gak pernah bisa pengertian. Besoknya lagi *lama-lama ini tulisan udah kayak karangan anak SD*Β baru deh cuss ke Malang.

Singkat cerita, kita gak dapet kontrakkan karena harganya yang kebanyakan “wah” banget. Gara-gara gue harus pulang ke Bali karena ada graduation tanggal 14, akhirnya bokap mutusin buat minta ke temennya biar gue bisa numpang di rumah temen bokap yang juga jadi kantor sekaligus tempat ngumpul alumni-alumni Brawijaya pada saat gue balik lagi ke Malang buat daftar ulang tanggal 17. Gue gak jadi tidur diemperan deh.

Ceritanya gue udah di Denpasar, udah ke graduation SMA. Selanjutnya tanggal 15 gue ke Malang, lagi sekali.

Sedikit foto gue waktu graduation, bareng temen-temen di kelas 1. Maafkan ekspresi gue yang cuma bisa begitu. Itu udah maksimal.

image

biar dikata gaul fotonya di collage

Sehabis itu gue udah kembali di Malang, menuju tempat daftar ulangnya di gedung Samantha Krida buat yang jurusan IPA. Gue yang dateng telat gara-gara macet, begitu masuk kepala gue langsung pening. Orangnya banyak bener, gak ada yang gue kenal pula. Gue coba SKSD nanyain ke anak-anak pada disuru ngapain, enggak lupa gue aktifin radar untuk mencari “sesuatu”. Setelah kelar daftar ulang, gue balik ke tempat ngumpul dan tidur yang udah gue ceritain sebelumnya. Tanggal 18, gue balik ke Denpasar. It’s not over yet, masih ada prom night tanggal 20.

Prom night ini membuat gue dari yang awalnya menganut prinsip “cowok gak harus mikirin fashion banget” dan lebih suka berbusana simple-simple aja jadi lelaki yang menurut gue paling rempong sedunia soal baju. Gimana enggak, pas gue baca-baca ulang kartu invitasinya, tertulis dresscode: Cocktail Attire. Ternyata gue disuruh busana semi formal. Langsung dah gue obrak abrik lemari baju gue nyobai-nyobain kemeja-kemeja jaman gue SMP yang udah pada kekecilan *jelas aja*. Situasi saat itu jam setengah 7 sementara acaranya jam 7 di KLAPA, di daerah Uluwatu. Jauh loh.

Daripada gue semakin rempong, gue pake aja kemeja kakak gue yang agak gede dikit, pake celana jeans yang udah beberapa bulan belum gue cuci, sama sepatu converse… Biarlah salah kostum, daripada rempong. Dan ternyata gue beruntung, yang lain pakaiannya juga gak persis-persis bener sama dresscodenya, dan untungnya juga ada yang mirip-mirip gue busananya, bahkan ada yang pake sepatu lari. Untuk cewek-ceweknya pada cakep-cakep semua pake dress hahahaha πŸ˜† .

Foto-foto waktu prom juga nih, tapi edisi pejantan semua…..
image

image

lain sendiri….

Tulisan selama sebulan ini gue bikin dengan sesingkat-singkatnya! *kurang keren gimana lagi coba*

FYI, tanggal 26 juni kemaren gue ulang tahun loh. Jadi, silakan buat yang mau ngucapin entah apa pun itu dan bagi yang tersinggung dengan pernyataan gue, diperbolehkan untuk ngelempar granat aktif.

Oh iya satu lagi, bagi siapapun yang bisa menebak apa sesungguhnya kata “sesuatu” diatas, akan gue beri selamat.

Advertisements